iklan

Bolu Gulung Ini Aku Jual 20rb. Resepnya Simpel dan Mudah di Buatnya Cocok Buat Ide Usaha

Resepnya
Bolu Gulung Ini Aku Jual 20rb. Resepnya Simpel dan Mudah di Buatnya Cocok Buat Ide Usaha



Bolu gulung ini saya jual 20 ribu, Resepnya sangat simpel dan mudah di buatnya, saya namai bolu gulung 51, sebab takaran bahannya yang jumlahnya 5 dan 1, Jika Bunda ingin mencoba membuatnya di rumah silahkan ikuti langkahnya ya !! 

Bahan Bahan :
  • butir telur
  • sendok makan gula pasir
  • sendok makan tepung terigu segitiga
  • sendok makan mentega cair
  • sendok teh cake emulsifier.( sp,ovalet,tbm dll)
  • sendok makan susu bubuk
  • sendok makan tepung maizena
  • Pewarna kuning telur (optional)
Cara Membuat Bolu Gulung :
  • Campurkan semua bahan-bahan yang ada kecuali mentega cair, lalu kocok pakai mixer hingga putih mengembang kemudian tambahkan mentega cair..
  • Panggang adonan di dalam oven dengan suhu 190 hingga matang
  • Loyang yang saya pakai 28x28x3.
Selamat mencoba Bun, Semoga Sukses jangan Lupa share yah !!



Sumber:tastepedia

Subscribe to receive free email updates: