iklan

Buka Princess Cake Kedua di Bogor, Syahrini Adakan Lomba Vlog

Foto: DetikcomFoto: Detikcom

Jakarta - Menyusul kesuksesan Princess Cake di Bandung, Syahrini membuka gerai keduanya di Bogor. Tepatnya di daerah Jalan Ahmad Yani.

Princess Cake yakni debut bisnis kudapan manis Syahrini. Lokasi pertamanya ada di Jalan Cihampelas Nomor 120, Bandung. Penyanyi dengan sapaan "Princess" ini membuka toko kudapan manis tersebut pada 21 Juni lalu.

Kala itu turut hadir istri Wakil Gubernur Jabar Giselawati Mizwar dan istri Wali Kota Bandung Atalia Praratya dalam peresmian Princess Cake di Bandung. Syahrini memperkenalkan aneka cake-nya yang terinspirasi kudapan manis Jepang.

Buka 'Princess Cake' Kedua di Bogor, Syahrini Adakan Lomba VlogSyahrini dalam Acara Pembukaan Princess Cake di Bogor (Foto: Istimewa)


Baca Juga: Kacida Raosna! Princess Syahrini Akan Buka Toko Kue di Bandung dan Bogor

Tak main-main, Syahrini bersama adiknya bahkan sempat pergi ke Jepang untuk mencari ide pembuatan cake. Mereka lalu menjual 5 varian cake yaitu Princess Double Cheese, Princess Strawberry, Princess Cokelat, Princess Matcha, Princess Mango.

Hari ini (30/7) pelantun lagu "Sesuatu" ini juga membuka Princess Cake di kota tempat tinggalnya, Bogor. Lokasinya ada di Jalan Ahmad Yani Nomor 44.

Bagi Syahrini, Bogor juga merupakan kota masakan sehingga mampu jadi peluang untuk memperkenalkan Princess Cake lebih luas lagi. Soal rasa cake, pilihannya tak jauh berbeda dengan yang di Bandung. Syahrini turut membawa Princess Double Cheese yang jadi favorit di sana. Tapi ada dua rasa khusus yang akan dibawanya.

Buka 'Princess Cake' Kedua di Bogor, Syahrini Adakan Lomba VlogSalah Satu Varian Kue Princess Cake (Foto: Detikcom)

Baca Juga: Syahrini Buka Toko Kue Perdana di Kota Bandung

"Semoga Princess Cake Syahrini dapat diterima oleh masyarakat luas, dan aku sangat bersyukur, mimpi ini dapat segera terwujud dan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Bogor," ujar Syahrini menyerupai dikutip dari keterangan yang diterima detikFood (30/7).

Ia melanjutkan, "Mohon doanya biar Princess Cake Syahrini dapat hadir di kota-kota lainnya sehingga semakin banyak yang dapat menikmatinya." Melalui Live Instagram, terlihat Wali Kota Bogor, Bima Arya juga hadir dalam pembukaan Princess Cake Bogor.

Buka 'Princess Cake' Kedua di Bogor, Syahrini Adakan Lomba VlogSelain Hadirnya Rasa Cake Baru, Pembukaan Princess Cake di Bogor Juga Menyertakan Lomba Vlog (Foto: Istimewa)

Selain memperkenalkan 2 varian cake khusus, Syahrini turut bagikan hadiah tiket perjalanan ke Singapura untuk pemenang kontes Vlog yang diadakan ketika pembukaan gerai Princess Cake Bogor. Kompetisi diadakan via Instagram dengan tema Bogor yang berbeda dengan hadirnya Princess Cake.

Saksikan video 20detik perihal Syahrini di sini:

Subscribe to receive free email updates: