iklan

Main ke Anyer Bisa Makan Seafood dan Sup Ikan Enak di Sini

Foto: detikFoodFoto: detikFood

Jakarta - Akhir pekan ini sedang di Anyer? Mampirlah ke 4 restoran berikut. Ada aneka olahan seafood segar dan sup ikan yang gurih untuk dicicip.

Berlokasi bersahabat laut, restoran-restoran di Anyer umumnya menyampaikan olahan seafood segar. Kalau ke sini pastikan menyambangi restoran berikut.

1. Pondok Lesehan Ikan Bakar BM

Ikan bakar.Ikan bakar. Foto: detikFood
Mampir ke sini mampu makan enak dan mengenyangkan dengan aneka olahan seafood. Untuk ikan bakar ada bumbu rica-rica dan kecap sebagai pilihan. Udang bakar, cumi goreng tepung, otak-otak sebaiknya juga tak dilewatkan untuk disantap dengan nasi hangat. Makin enak dilengkapi karedok dan tumis kangkung sebagai sayurannya.

Pondok Lesehan Ikan Bakar BM
Jl. Raya Karang Bolong RT O1/RW O1
(Depan Hotel Jayakarta, Anyer)
Anyer, Serang
Telepon: 0254 601079

2. RM Taman Taktakan

Main ke Anyer Bisa Makan Seafood dan Sup Ikan Enak di SiniGurame cobek pedas. Foto: detikFood

Selain di Serang, RM Taman Taktakan ada di Cilegon. Pastikan mencicip sup ikan ketika berkunjung ke sini. Kuahnya berwarna bening dengan isian pecahan kuwe, irisan daun bawang, daun kemangi, dan bawang bombay. Rasanya asam segar sehingga makanpun dijamin lebih bersemangat. Cicip juga gurame cobek yang pedas, cah kangkung polos dan tempe penyet untuk sahabat melahap nasi hangat.

RM Taman Taktakan
Jl. Raya Anyer KM.6, Warnasari, Citangkil, Kota Cilegon, Banten 42443
Telepon: 0254 312015

3. RM Muaro

Cumi saus Padang.Cumi saus Padang. Foto: detikFood
Tak jauh dari Mercusuar Cikoneng ada RM Muaro yang menyampaikan aneka sajian seafood. Aneka olahan ikan, udang, kepiting dan cumi mampu dibakar, digoreng, disup, dibumbui saus Padang dan banyak lainnya. Nantinya harga menu dihitung berdasarkan harga seafood per kg.

RM Muaro
Jalan Raya Karang Bolong KM. 128, Cikoneng, Anyer
Serang, Banten 42166
Telepon: 0878-7130-3693

4. RM Abah Juned
Seafood dengan paduan saus gurih.Seafood dengan paduan saus gurih. Foto: detikFood

RM Abah Juned juga menyediakan aneka olahan seafood segar. Mulai dari ikan, cumi sampai udang. Kalau pesan olahan seafood bakar, ada sambal kecap lezat sebagai pendampingnya. Saat ke sini pesan juga menu rumahan menyerupai oncom, sayur asem, leunca dan sambal goreng kentang untuk lauk aksesori nasi.

RM Abah Juned
Jalan Raya Anyer-Sirih, Pegadungan, Anyer, Serang
Telepon: 085946766900

Subscribe to receive free email updates: