iklan

Ohayou! Sushi Bowl, Kenalkan Sushi Corndog Pertama di Indonesia


Jakarta - Banyak orang memanfaatkan media umum (medsos) sebagai wadah untuk mempromosikan produk gres yang mereka jual. Instagram biasanya menjadi medsos favorit yang digunakan untuk berjualan, termasuk berjualan makanan.

Foto makanan yang diunggah di Instagram, seringkali membuat followers merasa penasaran. Hebatnya, Instagram mampu membuat makanan-makanan itu menjadi terkenal layaknya seorang artis.

Makanan yang kini digemari masyarakat biasanya merupakan menu perpaduan yang menghasilkan cita rasa lezat. Perpaduan makanan itu dikenal dengan konsep food mashup.

Food mashup ialah kolaborasi dari beberapa jenis makan menjadi satu hidangan makanan. Konsep yang sedang tren di Indonesia ini mengombinasikan makanan yang sudah dikenal masyarakat secara umum menyerupai sushi dan corndog.

Ohayou! Sushi & Bowl merupakan online food store yang mengusung konsep food mashup dengan menu andalan Sushi Corndog.

Sushi biasanya disajikan dari nasi Jepang khusus yang digulung dengan rumput laut dan dinikmati dengan shoyu, wasabi serta asinan jahe. Sushi disebut sebagai makanan yang sehat sebab nutrisinya seimbang dan rasanya cocok dengan pengecap Asia.

Sementara corndog merupakan jajanan khas Amerika Serikat berupa sosis (hotdog) dilapisi dengan adonan tepung jagung yang mampu ditemui di taman hiburan menyerupai Disneyland.

Tahukah Anda, Ohayou! Sushi & Bowl merupakan online food store pertama di Indonesia yang mengombinasikan Japanese food, sushi dengan Amerika street food, Corndog?

Ohayou! Sushi & Bowl, Kenalkan Sushi Corndog Pertama di Indonesia


Untuk memuaskan hasrat masakan Anda, Ohayou! Sushi & Bowl menyajikan 5 pilihan varian sushi corndog:

1. California Sushi Corndog, varian paling lengkap dengan sayuran dan kani stick (kepiting).

2. Kani Sushi Corndog, varian turunan dari California Sushi Corndog dengan kani stick tanpa sayuran. Bisa dibilang varian ini menjadi alternatif untuk yang tidak suka sayuran.

3. Kurage Sushi Corndog, varian yang paling digemari sebab rasanya yang unik serta sensasi crispy inside-and-out, berisi ubur-ubur dan saus khas Ohayou! Sushi Corndog.

4. Salmon Tamago Sushi Corndog, dari namanya terang varian ini berisi ikan salmon dan omelet khas Jepang.

5. Spicy Tuna Sushi Corndog, penggemar pedas wajib mencoba varian ini.

6. Salted Egg Chicken Sushi Corndog, varian terbarunya yang sangat kekinian dengan saus telur asin dan melted cheese di dalamnya.

Varian sushi dari Ohayou! Sushi & Bowl ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat, yakni berkisar antara Rp 35.000 - Rp 40.000. Penasaran dan ingin segera mencoba?

Saat ini Ohayou! Sushi & Bowl gres mampu Anda jumpai di program ekspo makanan saja. Untuk mengetahui, informasi seputar kegiatan bazarnya, segera follow akun Instagram Ohayou! Sushi & Bowl @ohayougrabngo.

Yuk cicipi sushi corndog dan nikmati kelezatannya.

Subscribe to receive free email updates: