iklan

Setelah Pizza, Kini Jagung Bakar dan Taco Dibuat Warna-warni Unicorn

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Ternyata kegilaan orang akan warna-warni unicorn masih berlanjut. Setelah roti dan latte, kini jagung bakarpun disajikan dengan warna-warni yang cantik.

Tren unicorn tampaknya belum surut. Buktinya tren unicorn masih melanda dunia kuliner. Perpaduan warna yang mengagumkan memang selalu jadi perhatian.

Baca juga : Setelah Frappuccino, Kini Ada Roti Manis dengan Warna Warni Unicorn

Jagung bakar unicorn.Jagung bakar unicorn. Foto: Istimewa

Dikutip dalam video dari Insider, gerai Liam Lemonade membuat racikan unik dari 'rainbow' dan 'corn' menjadi 'uni corn'.

Sajian ini terbuat dari jagung manis bakar yang diolesi dengan mentega dan mayonnaise. Kemudian dibalurkan dengan keju parmesan yang sudah diberi pewarna makanan.

Warnanya merah, kuning, hijau, biru dan ungu. Racikan jagung bakar warna-warni ini yaitu salah satu makanan jajanan kaki lima ala Meksiko. Dan mampu ditemukan di event West Coast.

Selain jagung bakar, ada juga taco dessert. Annie Marie, salah satu YouTuber membuat taco dessert dengan beberapa bahan. Kepopuleran unicorn membuat unggahan video Marie ini menerima lebih dari 14.000 penonton.

Es krim unicorn.Es krim unicorn. Foto: Istimewa

Salah satu materi pembuatan dessert ini yaitu kulit taco, cokelat putih, sprinkle warna-warni dan juga pewarna makanan neon khas warna unicorn. Kulit taco yang diberi cokelat warna-warni dibagian pinggirnya dan diberi isian es krim warna-warni ditengahnya.

Es krim unicornnya terbuat dari beberapa materi yaitu krim, ekstrak vanilla dan juga susu yang dicampurkan dengan beberapa warna menyerupai pink, ungu, biru, hijau, kuning dan oranye. Campuran materi ini dibekukan selama berjam-jam.

Setelah itu, dihias dengan iching warna-warni dan diberi sprinkle berwarna pastel. Dessert warna-warni ini terlihat sangat mengagumkan dan menggemaskan. Dalam proses pembutannya, Marie juga memperlihatkan tips biar ketika mengaduk cokelat putih leleh dengan pewarna tidak terlalu lama supaya tak membeku.

Nyam! Rasanya renyah dengan isian lembut yang masbodoh dari es krim. Bagaimana Anda ingin mencobanya?

Subscribe to receive free email updates: