iklan

Bukan Ikutan Artis Lain, Ini Alasan Agnez Mo Akhirnya Terjun ke Bisnis Kuliner

Foto: detikfoodFoto: detikfood

Jakarta - Bisnis masakan gres saja dijajaki Agnes Monica atau Agnez Mo. Ada alasan mengapa pelantun lagu "Teruskanlah" ini karenanya terjun ke bisnis kuliner.

Ditemui detikFood (26/8) dalam program pembukaan REDBOX, Agnez Mo beri alasan mengapa karenanya ia berbisnis kuliner. "Nggak tiba-tiba pengen buka restoran, sudah lama punya banyak inspirasi tapi belum punya waktu. Kebetulan kemarin ponakan saya, Chloe, syuting film perihal masak. Nah, ini jadi kepikiran untuk karenanya benar-benar bikin restoran," paparnya.

Baca Juga: Agnez Mo Perkenalkan REDBOX, Restoran Manado Miliknya

Bukan Ikutan Artis Lain, Ini Alasan Agnez Mo Akhirnya Terjun ke Bisnis KulinerFoto: detikfood

Diakui Agnes, kegemaran ia dan keluarga makan enak juga mendorong lahirnya bisnis masakan berjulukan BOX.INC. Selain REDBOX yang sajikan makanan Manado, Agnes akan membuka BLACKBOX untuk teh dan kopi dan YELLOWBOX untuk dessert.

Soal sajian Manado yang karenanya dipilih untuk REDBOX, Agnes mengaku sudah melaksanakan riset pasar dulu untuk memutuskan hal ini. "Semua orang Indonesia suka makanan pedas. Market research nunjukkin orang Indonesia kalo makan nggak mampu nggak pedas, makanya hidangan Manado jadi pilihan kami," terperinci penyanyi 31 tahun ini.

Bukan Ikutan Artis Lain, Ini Alasan Agnez Mo Akhirnya Terjun ke Bisnis KulinerFoto: detikfood

Agnes pun mengaku doyan makanan pedas. "As simple as rica-rica. Makanan yang dibuat rica-rica pasti saya suka," tambahnya. Agnes optimis bisnis kulinernya berjalan lancar sebab ia dan tim sudah berpengalaman bisnis di bidang entertainment.

"Selain nyanyi kan saya juga punya entertainment business. Dari segi bisnis kita sudah biasa melakukannya. Kita juga punya radio, digital platform, clothing line dan parfum," tuturnya.

Baca Juga: Agnez Mo, Seleb Indonesia Pertama yang Dirias Makeup Artist Kim Kardashian

Bukan Ikutan Artis Lain, Ini Alasan Agnez Mo Akhirnya Terjun ke Bisnis KulinerFoto: detikfood

Kekasih Wijaya Saputra ini turut terlibat dalam pemilihan menu. Agnes berujar, "Saya bukan chef, saya paling kasih tau chef dan keluarga, saya suka makanan apa. Kita juga ada chef sendiri yang memang men-develop makanannya. Tasting menu, kalau enak ya mampu dijual, kalo nggak ya udah."

Nama besarnya juga sengaja tak diselipkan pada bisnisnya kali ini. "Bosan ya kalau pakai nama saya. Ini kan bukan punya saya saja, ada kakak dan ada tim. Pengennya restoran ini sukses sebab bukan nama saya," pungkas Agnes.


Subscribe to receive free email updates: