iklan

Trik Diet Agnez Mo Agar Tetap Ramping dan Bebas Makan Nasi Padang

Foto: Desi Puspasari/detikHOTFoto: Desi Puspasari/detikHOT

Jakarta - Bolak-balik Jakarta-Los Angeles kini masih dilakoni Agnez Mo. Ia punya belakang layar biar diet dan staminanya tetap terjaga di tengah padatnya aktivitas.

Ditemui dalam program pembukaan restoran Manado miliknya, REDBOX (26/8), Agnes mengaku referensi hidup sehat yang dijalaninya semenjak kecil membentuk kebiasaan sehatnya hingga sekarang.

"Mami papi kan atlet, jadi olahraga itu pasti. Papi saya juga dari dulu hingga sekarang suka makan sayur. Dia jaga asupan sodium. Makara saya ikut referensi hidup sehat kayak gitu." tutur Agnes. Ia melanjutkan, "Tabungan hidup sehat (saya) udah banyak dari kecil."

Trik Diet Agnez Mo Agar Tetap Ramping dan Bebas Makan Nasi PadangAgnez Mo Jalani Pola Hidup Sehat Sejak Kecil (Foto: Dok. Instagram/agnezmo)

Baca Juga: Bukan Ikutan Artis Lain, Ini Alasan Agnez Mo Akhirnya Terjun ke Bisnis Kuliner

Mantan penyanyi cilik ini juga jalani clean diet. Ia menceritakan, sahabatnya Ade Rai selalu mengajarkan clean diet tidak mesti menyusahkan.

"Saya masih mampu makan nasi Padang. Tapi saya sudah nggak makan gorengan, jadi saya pilih menu yang dibakar," jelasnya. Agnes menambahkan, "Jadi jikalau hari ini saya makan makanan berbumbu, besok clean. Ada cheat-nya juga makan makanan berbumbu sama manis."

Menurut beliau hal ini membuat dietnya lebih seimbang dan stabil. "Diet nggak sengsara jadinya," tandas Agnes.

Trik Diet Agnez Mo Agar Tetap Ramping dan Bebas Makan Nasi PadangNasi Padang Kegemaran Agnez Mo (Foto: Detikfood)

Baca Juga: Cerita Chef Agus Bikin Sentuhan Baru 9 Sajian Andalan di Resto Agnez Mo

Sementara untuk menjaga staminanya tetap fit, Agnes berseloroh, "Makan batere kayaknya (rahasianya)." Pelantun "Coke Bottle" ini menekankan, "Percaya atau nggak, makan makanan sehat itu tabungan banget."

Ia juga mengatakan gaya hidup sehat menyerupai tidak merokok, tidak minum minuman keras, rajin olahraga dan punya kebijaksanaan budi ialah kunci staminanya tetap terjaga. "Jadi jikalau capek, lebih gampang recovery-nya. Lebih banyak sehatnya daripada nggak-nya," tandas Agnes.

Subscribe to receive free email updates: