iklan

Taste of Indonesia Tawarkan Eksplorasi Rasa Kuliner Timur hingga Barat

Foto: The Trans Luxury Hotel BandungFoto: The Trans Luxury Hotel Bandung

Jakarta - Mencicipi keunikan masakan tempat Indonesia cukup mampir di restoran ini. Ada Tuna Sambal Matah, Gudeg Jogja, Nasi Liwet sampai Sate Lilit dengan rasa asli.

Peringatan HUT Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia mampu dilakukan dengan makan enak. Tentunya dengan merasakan masakan khas dari ujung barat sampai timur Indonesia. Anda mampu mampir ke The Restaurant The Trans Luxury Hotel Bandung yang punya sajian autentik daerah.

Mengusung tema 'Taste of Indonesia' restoran yang ada di lantai 3 ini menyajikan beragam hidangan nusantara dalam bentuk buffet. Mulai dari Rendang, Sate Lilit, Nasi Liwet, banyak sekali Jajanan Pasar, Es Campur, Kue Talam, Klepon dan masih banyak lagi.

'Taste of Indonesia' Tawarkan Eksplorasi Rasa Kuliner Timur sampai BaratFoto: The Trans Luxury Hotel Bandung

Chef Trisakti Agung Nugroho (36) dari The Restaurant juga menyiapkan menu-menu spesial menyerupai Tuna Sambal Matah.

"Sambal matah ini salah satu sambal favorit dari pulau dewata. Mudah dieksplorasi. Yang ikan tuna dipadukan dengan sambal matah. Cocok alasannya yaitu sambal ini ada jeruk limau untuk menghilangkan amisnya, " ujar Chef Trisakti.

'Taste of Indonesia' Tawarkan Eksplorasi Rasa Kuliner Timur sampai BaratFoto: The Trans Luxury Hotel Bandung

Selain itu, yang patut dicoba yaitu Gudeg Jogja. The Restaurant juga menghidangkan gudeg berikut opor ayam dan sambal goreng kreceknya.

"Rasanya sama menyerupai di Jogja, alasannya yaitu kita pakai resep autentik, " ungkap Chef Trisakti.

Untuk menikmati masakan Nusantara ini, cukup dengan Rp.299.000 netto untuk orang remaja dan Rp.150.000 netto untuk anak di bawah 12 tahun. Promo 'Taste of Indonesia' ini mampu dinikmati dalam sajian buffet mulai tanggal 10 Agustus - 20 Agustus 2017.

Subscribe to receive free email updates: