iklan

5 Restoran Baru di Jakarta Ini Punya Sajian Nusantara hingga Cake Enak

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Para foodies, ada banyak restoran baru di Jakarta. Kalau malam ini mau mampir, 5 tempat berikut bisa jadi pilihan. Hidangan Indonesia sedap dan cake enak sudah menanti!

Restoran baru di Jakarta terus bermunculan. Di Kemang, misalnya, ada coffee shop baru yang punya minuman kopi dan camilan enak. Kalau lewat Cikini, ada kafe dengan suguhan menu Nusantara yang juga sayang dilewatkan. Yuk, intip restoran-restoran baru di Jakarta ini.

1. Eastern Opulence

5 Restoran Baru di Jakarta Ini Punya Sajian Nusantara hingga <i>Cake</i> EnakFoto: Istimewa

Foto: Instagram easternopulence
Di kawasan Dharmawangsa ada restoran fine dining baru yang bisa Anda sambangi. Eastern Opulence tawarkan aneka hidangan Indonesia dan Asia nikmat. Dari deretan hidangan pembuka ada Tahu Udang Berontak yang bisa dicicip. Restoran juga tawarkan Rawon Pipi Kental, Gyutan Cabe Hijau, Bebek Asap Raden Wijaya, Ayam bakar Madu, Gurame Ubud hingga Kepiting Soka Bumbu Kacang.

Sementara dari deretan menu nasi dan mie, Anda bisa coba Nasi Goreng Rendang Pipi Sapi, Nasi Bebek 3 Sambal dan Mie Goreng Bebek. Uniknya, di sini juga ada pilihan jenis nasi seperti nasi putih, nasi merah dan nasi pandan hijau.

Eastern Opulence
Jl. Cipaku 1 No. 85, Dharmawangsa
Telepon: 021 21889061 ext:511

2. William's

5 Restoran Baru di Jakarta Ini Punya Sajian Nusantara hingga <i>Cake</i> EnakFoto: Istimewa

Foto: Instagram williams_id
Main ke SCBD, Anda bisa singgah di William's. Restoran berkonsep casual dining ini punya pilihan menu makan siang, salad, light bites, menu Barat, Asia, steak dan dessert.

Dari "Lunch Specials" ada Salted Egg Pasta, Steak Sandwich, Bebek Madura dan Quinoa Salad yang dijamin mengenyangkan. Kalau kangen masakan Asia ada ayam panggang, Thai Beef Basil dan Nasi Goreng Gila Wagyu. Tutup santapan dengan dessert Eton Mess dan Coconut Rice Pudding yang legit.

William's
Jl. Tulodong Atas No. 28, SCBD, Jakarta
Telepon: 021 21889061 ext:858

3. 7 Speed Coffee

5 Restoran Baru di Jakarta Ini Punya Sajian Nusantara hingga <i>Cake</i> EnakFoto: Istimewa

Foto: Instagram 7speedcoffe
Kalau sore ini mau ngopi, 7 Speed Coffee di Kemang bisa jadi pilihan. Lokasinya ada di Kemang Utara. Coffee shop ini tawarkan espresso, piccolo, latte, macchiato dan banyak minuman kopi lainnya. Jika tak mau kopi, ada es cokelat, es matcha dan aneka teh organik di sini.

Sebagai pendamping kopi, Anda bisa mencicip Banana Cream Cheese, Risol atau Roll Bomb. Untuk menu "Chef Specials" tersedia Tampa Cheese Burger, Supreme Lasagna dan Chicks on Board.

7 Speed Coffee
Jl. Kemang Utara A No. 33-1, Kemang, Jakarta
Telepon: 021 21889061 ext:876

4. Paradigma

5 Restoran Baru di Jakarta Ini Punya Sajian Nusantara hingga <i>Cake</i> EnakFoto: Istimewa

Foto: Instagram paradigmakafe
Sedang di Cikini? Mampirlah ke Paradigma di kawasan Pegangsaan Barat. Kafe ini punya aneka hidangan Indonesia sedap. Dari daftar menu andalannya ada Sop Iga Garang Asem Solo, Rendang DAging PAdang, Coto Makassar dan Pati Bakar Bumbu Tangerang.

Ada juga nasi bakar, nasi lengko, pecel pincuk Madiun, karedok Sumedang, sop buntut Jakarta dan sate taichan di sini. Mau dessert khas Indonesia? Ciciplah getuk lindri dan pandan lumut buatan Paradigma.

Paradigma
Jl. Pegangsaan Barat No. 4, Cikini, Jakarta
Telepon: 021 29924491

5. Ann's Bakehouse

5 Restoran Baru di Jakarta Ini Punya Sajian Nusantara hingga <i>Cake</i> EnakFoto: Istimewa

Foto: annsbakehouse
Pencinta dessert bisa puaskan selera di Ann's Bakehouse. Kafe dessert ini punya aneka cake enak. Ada Chocolate Salted Caramel Tart, Honey Cake, Roll Cake dan Pound Cake. Tak ketinggalan Key Lime Pie dan Reese's Banana Cake.

Ada juga kreasi klasik Ann's Bakehouse yang sayang dilewatkan. Mulai dari mille feuille, quiche, apple strudel dan pies.

Ann's Bakehouse
Jl. Sungai Sambas 3 No. 12, Melawai, Jakarta
Telepon: 021 21889061 ext:533

Subscribe to receive free email updates: