iklan

Hii... Pria Ini Temukan Kaki Kecoa di Dalam Kopi McD!

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Seorang pria di Bangkok alami kejadian tak mengenakkan. Alih-alih mendapat kopi nikmat dikala mampir ke McD, ia justru mendapati adanya kaki kecoa dalam McD! Hiii...

Bukan hanya fried chicken dan kentang goreng, McDonald's (McD) di banyak negara dunia kini menjual minuman kopi. Mulai dari cappuccino sampai vanilla latte. Di Bangkok seorang pria memesan minuman kopi hangat di gerai Lotus Rama IV.

Baca juga: Ini Sebutan Unik untuk McDonald's di 10 Negara

Dikutip dari Coconuts (19/10), bukan hanya minuman kopi yang didapat dikala pria berjulukan Eik itu memesannya. Dibalik busa-busa kopi, ia mendapati penampakan seolah-olah kaki kecoa. Eik lalu mengunggah foto minuman kopinya ke Facebook.

Hii... Pria Ini Temukan Kaki Kecoa di Dalam Kopi McD!Kaki Kecoa dalam Kopi McD di Bangkok (Foto: Istimewa)

Unggahan ini menuai lebih dari 2.800 komentar. Keterangannya berbunyi, "Kemarin, saya mampir di McD cabang di Lotus Rama IV. Saya memesan kopi dan saya merasa ada yang tidak beres, dikala saya membuka tutupnya saya menemukan sesuatu. Saya rasa itu yaitu kaki kecoa yang ada di gelas kopi saya, jadi saya eksklusif menghampiri pelayannya dan meminta kopi yang baru."

Eik melanjutkan, "Namun ketika pelayan itu menyiapkan kopi di gelas lainnya, mereka menemukan lebih banyak lagi kaki kecoa yang keluar dari mesin itu. Sangat mengerikan. Saya berharap McD memiliki standar kebersihan yang tinggi dan membersihkan seluruh peralatan mereka...Tapi ternyata tidak! Paling tidak dikala mereka menyiapkan kopi untuk pelanggan, mereka seharusnya melihat dan mengecek kembali kebersihan dari makanan dan minuman yang mereka jual."

Eik kemudian mengonfirmasi seorang perwakilan McD Bangkok telah meneleponnya. Kabarnya perusahaan sedang menyelidiki kasus ini.

"Kami telah mengirim tim untuk memeriksa cabang yang telah disebutkan dan membawa mesin kopinya untuk penyelidikan lebih lanjut. Kami juga telah memerintahkan staf untuk membersihkan semya alat dapur dan semua area di dalam toko," ujar perwakilan McD.

Hii... Pria Ini Temukan Kaki Kecoa di Dalam Kopi McD!Kecoa dalam Ice Cream Sundae McD di Bangkok (Foto: Istimewa)

"Kami mohon maaf atas insiden yang terjadi di cabang kami dan kami akan memastikan bahwa semua karyawan akan mengikuti standar keamanan pangan perusahan," lanjutnya.

Hal ini rupanya bukan yang pertama di Bangkok. Sebelumnya di tahun 2014, seorang wanita mengaku menemukan kecoa di es krim sundaenya. Namun perusahaan menolak tuduhan tersebut, dengan mengatakan bahwa gerainya bukanlah sumber kecoa.

Baca juga: Unggah Tweet Aneh, Akun McDonald's Hong Kong Ini Ternyata Palsu

Subscribe to receive free email updates: