iklan

Resep Cake Pisang 5 Bahan Tanpa Telur, Mixer, Timbangan dan Tanpa Lama. Langsung Enaaaak

nihh
Resep Cake Pisang 5 Bahan Tanpa Telur, Mixer, Timbangan dan Tanpa Lama. Langsung Enaaaak



Hai hai haii bund, teteh, mbak yang suka akan dunia irit (pelit ) ihhihihi (saya ngacung paling tinggi ), nihh khey bawa resep supper malesss ihihihihihi super kerrreee, eitzz tapi kesudahannya lembut bingitzz lohhh ciyuussss deh …

Gara-gara panen pisang 2 pohon kemarin, hduhh sampek ngeri liat bentuknya ihihi mana di belakang masih berbuah lagi 2 pohon lagi wkwkwk gille mo diapain nih next.. ihihihi masak di makan cake mulu fufh
Cake Pisang 5 Bahan by Kheyla’s Kitchen

Bahan Bahan
2 gelas belimbing tepung terigu
2 gelas belimbing pisang yang sudah di benyekkan (saya pisang barlin)
1 gelas belimbing gula pasir (saya pake 1/2)
1 gelas minyak sayur
2 sendok teh soda kudapan manis (saya 1 sendok teh)
1/4 sendok teh baking powder (BP x boleh di skip)

Cara Membuat Cake Pisang 5 Bahan by Kheyla’s Kitchen
1.Kalo saya : Campurkan dan aduk pisang dengan gula sampai hancur lalu tambahkan sedikit garam vanili cair, aduk rata
kemudian masukan minyak aduk lagi, dan masukan juga terigu, soda kue, dan baking powder, aduk rata.
2.Tuangkan adonan ke dalam loyang lalu kukus selama 40-45 menit atau oven kurang lebih selama 35 menit
3.Atau kalo mau simpel dan cepat, boleh dengan cara : camprkan semua materi menjadi 1 lalu aduk rata menggunakan wisk, lalu tuangkan adonan ke dalam loyang yang sudah di olesi margarin dan di alasi kertas roti kemudian kukus selama 40-45 mnitan
Catatan
Boleh pakai pisang apapun bund ya, tapi lebih busuk kalo pakai ambon / raja
Bisa di taruh di dalam cup ya
resep aslinya tidak pake baking powder dan cuma pakai 2 sendok teh soda kue, tapi tadi saya cuma pakai stengahnya
Bolehhh tambah cinnamon kalo suka
Selamat mencoba


Sumber:resepdapuurkita

Subscribe to receive free email updates: