iklan

Diunggah ke Twitter, Resep Salad Donat Ini Bikin Netizen Bingung

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Pernah mendengar salad donat? Seorang ilmuwan politik membagikan resep makanan ini. Dianggap aneh, resep donat yang satu ini cukup membingungkan para netizen.

Ilmuwan politik berjulukan Paul Fairie membagikan resep lamanya yang ia temukan kembali dan justru membuat banyak orang bingung. Dikutip dalam Fox News (16/10), Fairie mengatakan, "Jika ini mampu menjadi salad, Anda pun dapat mengolahnya menjadi apa saja." Dalam unggahan fotonya tertulis, "Prune and Cream Cheese Donut Salad". Jika dilihat dari bahan-bahannya, sepertinya yang membedakan dengan donat lain hanyalah dengan menambahkan lettuce.

Baca juga: Donat Foie Gras dan Donat Basil, Varian Rasa Donat Unik (1)

Resep salad donat yang diunggah di Twitter.Resep salad donat yang diunggah di Twitter. Foto: Istimewa

Bahan yang diharapkan untuk membuat ini juga tak banyak. Dalam daftar materi makanan tertulis 1 pound cream cheese (113 gram), 4 buah prunes, 4 buah donat dan 4 lembar lettuce. Dengan keempat materi tersebut, resepnya sangat mudah dibuat di rumah. Untuk 4 buah donat, Anda mampu membelah dan mengoleskan donat dengan cream cheese. Setelah itu letakkan daun selada dan tutup dengan bab donat lain. Oleskan kembali cream cheese dan hias dengan prune.

Menanggapi hal ini, pengguna Twitter juga angkat bicara. Salah satunya mengatakan, "Jika Anda tidak makan lettucenya apakah masih mampu disebut salad?," tulis Chris McKillop, salah satu pengguna Twitter. Ada juga yang menanggapi, "Ini lebih buruk dari Snickers Salad."

Donat salad, mau coba?Salad donat, mau coba? Foto: Istimewa

Walaupun begitu, menggabungkan sayuran dengan makanan memang sah-sah saja. Akan tetapi netizen agaknya resah ihwal dimana etimologi salad itu. Karena dinamakan salad alasannya yaitu hanya ditambahkan dengan selembar lettuce.

Baca juga: Seperti Inilah Tampilan Caesar Salad dengan Gaya Hipster

Subscribe to receive free email updates: