iklan

Dapat Resep dan Tips Masak Praktis dari Chef Steby Para Bunda Jadi Happy

Foto: dok. detikFoodFoto: dok. detikFood

Jakarta - Cooking class bersama Chef Steby Rafael berlangsung seru. Para bunda yang ikut serta merasa senang dengan aktivitas ini.

Hari ini (14/10), Happy Cooking by Fiesta berlangsung di Festival Bunda Happy yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue. Festival ini juga menandai peluncuran susukan terbaru detikcom HaiBunda.

Lebih dari 50 penerima yang mengikuti cooking class secara gratis ini, terhibur dengan candaan ramah Chef Steby sambil berguru membuat menu makanan khas restoran yang praktis dan mudah untuk dibuat di rumah.

Sebagian besar penerima terdiri dari para bunda yang membawa bawah umur mereka. Tentu, dengan berlangsungnya cooking class ini, membuat para penerima terlihat sangat semangat mengikuti setiap isyarat yang diberikan oleh Chef Steby dari atas panggung.

Dapat Resep dan Tips Masak Praktis dari Chef Steby Para Bunda Makara HappyFoto: detikfood

"Menurut saya, resep-resep yang dijelaskan selama cooking class tadi sangat mudah, dan tidak ribet ya. Apalagi di sini materi dasarnya menggunakan Fiesta. Saya juga jadi lebih tahu wacana tips dan trik dalam memasak. Menu yang ditampilkan cukup efisien, apalagi aku memiliki baby berusia 9 bulan," ujar Eva, salah satu penerima asal Tangerang.

Eva juga menambahkan bahwa penjelasan Chef Steby yang terang dan tidak terburu-buru serta interaksinya kepada peserta, membuat resepnya jauh lebih dimengerti. Menariknya, banyak pengunjung yang bukan penerima cooking class juga ikut semangat menyaksikan demo masak dari Chef Steby, salah satunya Yani, dari Ciputat.

Dapat Resep dan Tips Masak Praktis dari Chef Steby Para Bunda Makara HappyFoto: detikfood

"Saya tadinya hanya berkunjung saja, tapi melihat demo masak aku jadi tertarik. Apalagi Chef Steby menerangkannya dengan mudah, dan untuk aku yang memiliki bayi berusia 11 bulan masih rewel, kuliner yang praktis cocok untuk diterapkan apalagi makanan ini disukai buat orang remaja juga," ujar Yani.

Keseruan program tidak hanya untuk menambah pengetahuan dalam memasak saja, tapi juga dijadikan materi ilham untuk menu bekal si kecil.

Dapat Resep dan Tips Masak Praktis dari Chef Steby Para Bunda Makara HappyFoto: detikfood

"Saya pake produk Fiesta, sebab anak aku ini suka banget makan Fiesta yang Chicken Gordon Bleu, dan aku tiap hari selalu masak, jadi selain menambah ilmu dalam memasak, ini juga mampu dijadikan ilham untuk bekel anak di Playground." ungkap Yona, salah satu penerima cooking class asal Bintaro.

Subscribe to receive free email updates: