iklan

Dari Pan Pizza hingga Macaroni Schotel, Resep Praktis Fiesta Siap Dibagikan

Foto: dok. detikFoodFoto: dok. detikFood

Jakarta - Hari ini (14/10), detikFood dan Fiesta Food menggelar program Happy Cooking by Fiesta bersama Chef Steby Rafael. Chef akan bagikan empat menu praktis hasil kreasinya.

Acara cooking class ini merupakan rangkaian dari Festival Bunda Happy yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue. Festival ini juga menandai peluncuran jalan masuk terbaru detikcom HaiBunda.

Selama ini pembuatan pizza atau chicken cordon bleu di rumah terlihat sulit, mulai dari keterbatasan alat, bahan, sampai waktu.

Namun, melalui cooking class ini Chef Steby akan membagikan resep dan tips dan trik dalam menyiapkan makanan lezat yang praktis dan penuh nutrisi. Juga disukai oleh belum dewasa maupun orang dewasa.

Dari <i>Pan Pizza</i> sampai <i>Macaroni Schotel</i>, Resep Praktis Fiesta Siap DibagikanFoto: dok. detikFood

Menu yang akan didemokan antara lain Pan Pizza Sosis Fiesta Golden Bratwurst, Golden Fiesta Cordon Bleu Saus BBQ Mustard, Fiesta Macaroni Schotel, dan Fiesta Ready Meal. Bukan hanya praktis, keempat menu dijamin lezat dan bernutrisi.

Meski jajaran menunya terlihat sulit, tapi Chef Steby menjamin bahwa semua orang mampu membuatnya di rumah.

"Semua materi dan pembuatannya sangat mudah, hanya diharapkan waktu sekitar 15 - 20 menit untuk membuatnya. Selain itu, makanan ini cocok untuk dijadikan sarapan, menu bekal, atau bahkan camilan saat bersantai bersama keluarga," ungkap Chef Steby di lokasi acara.

"Contohnya untuk menu Pan Pizza, Ibu-Ibu di rumah mampu mempraktikannya dengan mudah. Persiapan untuk membuat adonannya kurang lebih 10 menit, dan pizza ini tidak menggunakan oven sama sekali, jadi hanya bermodalkan pan saja kita sudah mampu menikmati pizza dengan kualitas restoran dalam waktu kurang dari 30 menit," tuturnya.

Dari <i>Pan Pizza</i> sampai <i>Macaroni Schotel</i>, Resep Praktis Fiesta Siap DibagikanFoto: dok. detikFood

"Saya juga mencampurkan keju, sayur, tomat, untuk menambah nutrisi dan nilai gizi. Kaprikornus makanan-makanan ini selain lezat tapi tetap sehat," tutup chef ramah ini di sela-sela persiapannya.

Siang ini Chef Steby akan membuktikannya lewat program Happy Cooking by Fiesta, yang digelar oleh detikFood dan didukung oleh HaiBunda.com.

Banyak penerima hadir untuk mengikuti kegiatan cooking class ini. Mereka antusias menantikan resep praktis dan enak berbahan Fiesta.

Subscribe to receive free email updates: